Senin, 16 April 2012

SUPER JUNIOR dan ELF KISAH CINTA TERSEDIH



Dari pada bermain di Taman,Aku tinggal di rumah saja dengan Komputerku.. Menonton penampilanmu.
Dari pada pergi ke Konser Bersama Teman, Aku tinggal di rumah saja, membiarkan suaramu Melambungkanku.
Dari pada makan di luar bersama teman-teman,Aku tetap di rumah saja… Lagi lagi menonton Dramamu.
Dari pada mencintai 1 orang,Aku mencintai 13 orang.
Dari pada cemburu, Aku bahagia berbagi cintaku dengan Ribuan E.L.F lainya.
Dari pada bertengkar, Kami lebih suka Suasana yang Tenang.
Dari pada mengucapkan selamat tinggal, kami berjanji untuk hidup berdampingan sampai saatnya tiba.
Tetapi…… Cinta kami tidak sama dengan cinta Lainya… Karena cinta kami penuh Senyum dan Air mata.
Karenamu….. Aku dapat tersenyum bahagia
Karenamu, Aku dapat menghentikan Tangisku
Aku tidak tau sejak kapan Engkau menjadi bagian dari hidupku
Aku tidak dapat melakukan apapun,Tetapi semakin Mencintaimu
Temanku bertanya mengapa aku mempunyai kisah cinta berselubung itu, cinta yang bertepuk sebelah tangan, cinta yang sedih dan cinta Hampa harapan
Mengapa saya bisa mencintai seseorang dimana Aku tidak memiliki kesempatan bertemu sekalipun dalam hidupku
Bagaimana Aku dapat menjawab pertanyaan mereka ?
Bagaimana Aku dapat mengungkapkan perasaanku ?
Bagaimana aku dapat menjelaskan kepada mereka bahwa persepsi mereka tentang cinta ini sangat salah ?
Karena mereka bukan E.L.F mereka tidak dapat mengerti perasaan ini
Mengapa mereka menyebutkan hal ini tidak nyata ketika hatiku mengatakan bahwa cinta nyata?
Mengapa mereka mengatakan bahwa ini hanyalah cinta yang bertepuk sebelah tangan ketika mereka yang aku cintai,mencintai aku juga….?
Mengapa mereka menyebut ini cinta tanpa harapan karna cinta ini memberikanku kekuatan… Memberikan aku semangat menjalani hidupku yang sulit ini, memberiku harapan dan impian
Tapi ada satu hal yang betul bahwa cinta ini merupakan Kisah Cinta yang menyedihkan. Dan cinta ini menyakitkan hatiku
Aku mulai mencintaimu karena senyummu, semua pertunjukanmu yang lucu dan penuh humor, semua pertunjukanmu membuat aku bahagia
Tetapi semakin aku mencintaimu semakin aku sedih T.T
Aku menangis ketika Engkau memenangkan penghargaan pertama…. Di saat seharusnya aku tersenyum bahagia… Tetapi aku tidak tahu mengapa air..tetapi aku tidak tau mengapa air mataku jatuh tak terkontrol
Aku menangis ketika Engkau terpecah
Aku menangis ketika melihat ribuan E.L.F berjuang bagimu, tetapi Aku hanya di sini tanpa memberikan bantuan
Aku menangis ketika Engkau kembali setelah 1 tahun 6 bulan
Aku menangis ketika aku merindukan Kibum
Aku menangis ketika Engkau memenangkan penhargaan Mutizen setelah kembali
Ketika Teukie (Leeteuk) membicarakan Neneknya
Ketika Fishie (Donghae) menunjukkan betapa dia mencintai Ayahnya
Ketika Yesung mengucapkan Terima kasihnya kepada Ibunya
Ketika Kyuhyun mengakui kepada ayahnya kalau dia Menyesal bergabung dengan SUPER JUNIOR tetapi dia merasa bahagia kita dapat berkumpul dengan member dan Fansnya
Aku menangis ketika aku tidak dapat menjaga janjiku untuk menang 13 kali (BONAMANA)
Tetapi aku melanggar Janjiku
Aku menangis, dengan begitu saja
Karena Aku tidak dapat berada di sisimu…menghapus air matamu., dan aku akan tetap disini…menangis untuk mu
Mungkin aku tidak tahu bagaimana sakitnya mencintai sampai aku mencintaimu
Di masa yang akan datang, aku tidak akan mencintai kalian semua. Karena di masa yang akan datang,aku tidak akan menjadi E.L.F lagi
Di masa yang akan datang,Aku berharap kalian menjadi diri kalian sendiri
Tidak ada lagi Super Junior Leeteuk, yang ada hanya seorang yang berhati lembut Park Jung Soo
Tidak ada lagi Super Junior Heechul, yang ada hanya seorang yang bisa berteriak mengejutkan , Kim Hee Chul
Tidak ada lagi Super Junior Hankyung yang ada hanya seorang yg gentle dan yang berfikir untuk membuat nasi goreng yang Lezat, Hangeng
Tidak ada lagi Super Junior Yesung, yang ada hanya seorang yang memiliki suara, Kim Jung Woon
Tidak ada lagi Super Junior Kangin, yang ada hanya seorang yang cerewet dan suka minum, Kim Young Woon
Tidak ada lagi Super Junior Shindon, yang ada hanya seorang yang tidak menonjol tapi memiliki bakat baik, Shin Dong Hee
Tidak ada lagi Super Junior sungmin, yang ada hanya seorang yg cute dan orang yang membuat orang tuanya bahagia, Lee Sungmin
Tidak ada lagi Super Junior Eunhyuk, yang ada hanya seorang yang suka menunjukkan gusi giginya ketika tersenyum Lebar, Lee Hyuk Jae
Tidak ada lagi Super Junior Donghae, yang ada hanya seorang yang bekerja keras untuk memenuhi impian Ayahnya, Lee Dong Hae
Tidak ada lagi Super Junior Siwon, yang ada hanya seorang pangerang yang senang memeluk sahabatnya, Cho Si Won
Tidak ada lagi Super Junior Ryeowook, yang ada hanya seorang yang cute dan memiliki suara emas, Kim Ryeowook
Tidak ada lagi Super Junior Kibum, yang ada hanya seorang jika di diamkan selama 1 menit dia akan menangis
Tidak ada lagi Super Junior Kyuhyun, yang ada hanya seorang yang selalu bermain Game Tanpa henti sampai lupa makan, Cho Kyu Hyun
Biarkan semua cinta dan kebahagiaan di rasakan pada saat ini, jangan di sisakan untuk masa yang akan datang.
Semua hal akan berlalu
Engkau akan dirimu sendiri.
Tidak ada lagi Super Junior, Tidak ada lagi ribuan penggemar yang mengelilingi mu, tidak ada bodyguard yang melindungimu. Tidak ada lagi diskusi Rumor
Engkau akan bebas melakukan hal yang ingin Engkau lakukan, untuk mencintai orang yang engkau cintai
Engkau tidak perlu menyamar Jika Kau pergi ke Tempat Umum
Engkau dapat berjalan bergandengan Tangan dengan pacarmu, makan kue bersama, nonton bioskop bersama
Engkau dapat melihat Konser bersama keluargamu, dan ketika di atas panggung itu bukan SUPER JUNIOR lagi
Ketika masa itu datang Engkau tidak akan begadang lagi, Engkau bisa tidur 2 atau 3 jam tanpa di kejar Jadwal pertunjukan
Ketika masa itu datang, Engkau akan merasakan sakitnya punggung karena latihan menari, tidak ada lagi tanda luka dan luka di tubuhmu
Ketika masa itu datang Engkau tidak harus mengatakan sesuatu seperti “Ketika kamera hidup aku harus dari Park Jung Soo jadi Leeteuk, Super Junior Leader dan saya akan menunjukkan hal yang terbaik kepada semua orang”
Ketika masa itu datang,ketika kamu terluka, Engkau akan dapat istirahat, kamu tidak harus menggertakkan gigimu melalui pertunjukan hanya untuk Fans mu”
Ketika masa itu datang, Engkau bukan Super Junior yang memiliki E.L.F
Hal ini sesuatu yang tidak dapat di ubah.
Yang dapat E.L.F lakukan untukmu adala mencintai mu, mencintai mu, mencintai mu, mencintai mu, mencintai mu, lakukan hal terbaik untuk mencintaimu
Karena di masa yang akan datang tidak ada lagi SUPER JUNIOR, kami akan menggunakan cinta yang kami miliki untuk mencintaimu
Dalam hidup ini aku akan mencintaimu semampu aku. Dalam hidup ini biarkan E.L.F mencintaimu sebisa mereka.
Di masa yang akan datang, hiduplah di dalam duniamu sendiri
Di masa yang akan datang, aku tidak akan mencintai mu lagi
Karena Di masa yang akan datang, duniaku Tidak ada lagi SUPER JUNIOR
SUPER JUNIOR sudah tidak ada lagi
Walaupun, jika di masa akan datang, SUPER JUNIOR masih ada
Aku akan tetep menjadi ELF
Kisah Cinta tersedih di antara SUPER JUNIOR dan E.L.F
Dan jika aku memilih lagi,Aku akan tetap menjadi E.L.F Dan Aku akan tetap mencintaimu
Kita akan berbagi kebahagiaan dan Kesedihan bersama
Karena kita mulai bersama maka kita harus tetap bersama SELAMANYA.
For E.L.F FOREVER

credit: korean file's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar